@purnamawatinovita

Karyawati di perusahaan asing yang mengisi waktu luangnya dengan berbisnis dari rumah WA/ LINE : 0821 1555 8172 🏧 🏦 : BCA & BNI
460 posts
216 followers
134 following

@purnamawatinovita

Konsultan Oriflame Bandung
1 month ago
@purnamawatinovita Instagram photos and videos NyobaiN Lipstik baRu nya niCh daRi #oriflame ,, warnaNya yaNg soft ,Dan tidak terLalu ngejReng cocoK banget buaT kita yag berakfitas kerjaNya biar terlihaT lebih Fresh. Thank's bu Novi .. #oriflame Ini adalah testimoni dari salah seorang teman kerjaku, Jarang ketemu, sih... Sekalinya ketemu langsung kepincut sama lipstik favoritku, lohh... Ternyata cocok sekali dengan warna dan kelembutan tekstur lipstik saat diaplikasikan, Gak bikin kering ke bibir, sekaligus memberi kesan fresh ke wajahnya... #lipstikmurah #lembabkankulit #oriflamesweden

More media from @purnamawatinovita

Advertisement

Allah menghadirkan rasa cemas dan khawatir pada diri manusia itu semata2 agar kita peduli dengan lingkungan sekitar, dan waspada dengan sesuatu yang akan terjadi. Bukan menjadi ajang kegalauan, apalagi sampai berputus asa untuk sesuatu yang belum terjadi, Karena kecemasan yang demikian lah yang biasa dibisikan oleh para syaitan pada diri orang2 yang lemah. Cari solusi tepat sampai menemukan sesuatu yang terbaik untuk diri sendiri, Karena pada dasarnya manusia itu sudah dibekali dengan kemampuan untuk bertahan dan bergerak... Selamat malam, selamat beristirahat, Adiooosss... Permiooosss...

Assalaamu'alaikum, Selamat pagi, Selamat beraktivitas, Jangan lupa tebarkan senyum manis di hari kamis yang penuh optimis, Biyar lebih semangat lagi menghadapi hari ini yang sarat dengan tantangan... #bisnisku #oriflame

Advertisement

Kegiatan keramas itu bukan sekedar mencuci rambut agar tetap bersih dan bebas lengket, Tapi juga harus bisa menutrisi kulit kepala agar akar rambut bisa tumbuh lebih kuat, sehat, subur sekaligus mengkilaukan rambut. Pilih yang berbahan natural, agar tidak membuat peradang di kulit kepala hingga bisa merusak struktur dan warna rambut yang pada akhirnya malah membuat kita merogoh isi dompet lebih banyak lagi... #shampoo #rambutrontok #diskon #natural #oriflame

Teknologi semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk hp dan gadget dari berbagai vendor, salah satunya perusahaan berlabel Apple yang mengeluarkan hp bermerk iPhone. Pertama keluar tentunya lebih sederhana menu, bentuk, RAM, memori, dan kecepatan daya konektivitas. Dari segi bentuk semakin lama semakin fashionable dengan layar yang lebih besar. Makanya setiap keluar produk baru, selalu dibandrol dengan harga yang tinggi. Itulah sebabnya, orang akan merasa naik gengsinya kalau sudah menggenggam gadget dengan merk yang satu ini. Terlihat seperti orang2 yang sudah sukses, walaupun mungkin tidak semuanya seperti itu. Bisa saja hanya karena dia suka dengan menu yang ada pada gadgetnya. Perusahaan sekelas Oriflame pun melihat dan menilai bahwa para member yang berkualitas patut diberi penghargaan atas kerja kerasnya selama ini. Mulai dari iphone serie 5, hingga 7 yg sekarang sedang berjalan qualifikasinya, ipad, dan laptop dari serie macbook pun sudah mereka dapatkan. Mantap dan keren, nih... leader sukses dari perusahaan ternama memang seharusnya mendapatkan gadget berkelas agar tidak hanya prestige nya saja yang naik, tetapi kualitas dari kinerja bisnisnya pun semakin meningkat dengan dibantu oleh kecanggihan teknologi terbaru dari sebuah perangkat gadget... #bisnis #gadget #kerjadarirumah #kebebasanwaktu #oriflame

Hari ini akyu sebenarnya sedang tepar akibat cuaca yang terus menerus dingin dengan disertai derasnya hujan yang mengguyur kota Bandung dan sekitarnya. Walaupun begitu, akyu sangat bersyukur karena dengan berlimpahnya air hujan, kami tetap punya cukup banyak air untuk sekedar menyiram kloset dll, maklum sudah beberapa bulan ini air ledeng tidak mengalir, katanya sih debet air di pegunungan sedang tidak terlalu banyak, akhirnya air yang ada jadi diperebutkan oleh sekian banyak penduduk dan instansi, terutama yang sudah memiliki jet pump sendiri di tempatnya. Rizki sedikit apapun tetap mesti disyukuri, dan cobaan apapun harus diterima dengan ikhlas, karena dibalik semua itu ada hikmah yang didapat, ada rizki lain yang siap menggantikan yang hilang, yang mungkin lebih baik dari yang kita duga sebelumnya. Tetap berdo'a, berharap, berhusnuzon, dan berusaha menjadi lebih baik, Maka segala sesuatu yang baik2 lah yang akan menyertai setiap langkah kita. Selamat malam selamat beristirahat, Terimakasih untuk yang sudah mampir, menunjukkan jempol cantiknya dan menyapaku di kolom komentar, Jazakallahu, semoga Allah membalas dengan semua kebaikan pahalaNya. Aamiin yra. Adiooosss...permiooosss... #tidur #impian #pahala #berusaha #hujan #bisnis #oriflame

Advertisement

Curhat2an dan selfie2 an mah sudah biasaaa... Tapi sudahkah medsosnya menghasilkan sesuatu lebih dari sekedar pertemanan biasa? Yuuk... Jadikan medsos kalian menjadi sumber penghasilan utama atau keduamu dengan modal awal hanya Rp 14.900 sajooo... #bisnisasyik #joinmember #oriflame

Alhamdulillah setelah berhari2 hujan, ternyata membawa berkah, Tambah satu orang lagi teman yang mau diajak bisnis bareng akyu, Kenalin, yaa... Fitria Tika, teman baruku ini yang katanya ingin dapat tambahan penghasilan, dan membahagiakan keluarganya. Teman2 yg lain... Ada yang menyusul, kah? #oriflame #dbcn #gabungmember #promo #passiveincome

Akhir2 ini kata2 tahniah dan congrats plus tiang listrik atau infus dll lagi viral di kalangan para netizen, di berbagai medsos. Begitu pula dengan promo rekrut dan member baru ini, Begitu sangat viral di bulan ini bagi kita2 para Oriflamers, dan orang2 yang tertarik dengan tambahan penghasilan sekaligus pecinta hadiah gratisan produk impor keren ini... Berita terkini di masa sekarang boleh lah kami simak, toh besok lusa juga, kan selesai... Tapi berita terkini yg menyangkut masa depan...tetap menjadi skala prioritas utama, Yaa... Memang begini inilah kami, Seurieus, tapi tetap santai dalam bersosialisasi.... #oriflame

Advertisement

Pulang kemalaman setelah terjebak macet beberapa lama karena beberapa ruas jalan tergenang banjir akibat hujan deras yang tidak kunjung berhenti sejak sore. Udara dingin bikin perut tambah lapar, nih... Untungnya ada Kanaya Food Court yang letaknya tidak jauh dari rumahku, Jadi begitu datang langsung pesan mie ayam baso kesukaanku, biyar tubuhku agak sedikit lebih hangat jugaaa... Gak taunya akyu dapat semangkuk tahu gejrot gratis yang kebetulan salah satu makanan favoritku juga. Wah... Lengkap deh sudah makan malamku inih, Hmmm... Alhamdulillah... Rejekinya wanita shalehah... Terimakasih, yaa... @kanayafoodcourt @apriantininining , @elly_eoth , @sitiemamaesyaroh , @oriflameunpacked , @t_ismawati Kalian juga harus coba makan di tempat yang nyaman inih... #kejutanakhirtahunkanayafoodcourt

Habis maksi, sebagian lipstikku hilang, karena memang akyu sedang tidak memakai lipstik matte. Jadinya akyu pake lagi lipstik ini, biyar tidak terlihat pucat saat bertemu dengan banyak orang. Jangan dikira lipstik tidak matte itu lipstik yang tidak berkualitas, Karena lipstik ini daya pelembabnya lebih tinggi, lebih melindungi kulit bibir dari sengatan sinar matahari lebih lama dibandingkan dengan lipstik biasa yang tidak mengandung pelembab. Bulan ini akyu beli banyak warna, sekalian saja agak banyak dari biasanya, mumpung lagi diskon! Soalnya kapan lagi, dong.. bisa beli lipstik impor berkualitas tinggi dengan harga di bawah 50 ribu, kalau gak di bulan ini? #lipstikmurah #diskon #oriflame

Advertisement

Belanja bulanan dari rumah terus produknya diantar ke rumah? Bisa banget... Malahan bisa raih kesempatan dapatin juga promo keren yang hanya ada di bulan ini! Buat kartu diskon member dulu, hanya Rp 14.900 Teman2 bisa belanja produk lebih murah 23%, Belanja lebih nyaman, aman, praktis, dan hemat waktu. Cocok sekali buat teman2 yang selalu energik dan sangat menghargai waktu luangnya. Info selengkapnya bisa tanya2 di nomer WA ku di nomer 0821 1555 8172, yaaa... #oriflame

Udara dingin, sedikit hujan, tidak menghalangi aktifitas rutinku, Tetap siap menjemput rizki di pagi inih, Gimana dengan cuaca di tempat teman2 tinggal? Apa sama dengan di Bandung? Dingin menusuk tulang?

Bentar lagi jam pulang... Teman2 ada yang bedakan dan lipstikan lagi, gak klu mau pulang? Yg bedakan banyak, yang enggak juga masih banyak, kok. Tapi kalau ketemu banyak orang lebih mantap lagi kalau wajah kita tampil lebih fresh dikit, kan, yaaa... Akyu sekarang lagi pakai bedak padat Giordani, lho. Kenapa akyu begitu suka banget dengan bedak ini? Soalnya ringan bangeuds saat diaplikasikan ke wajah ... Serasa gak pake bedak! Tapi bedaknya menempel dengan lembut, dan menutupi kekurangan dan noda di wajah. Dan salah satu alasan lainnya, bedak ini berbahan alami dari tumbuh2an, makanya sangat sangat aman, bebas dari merkuri yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit kita. Buktinya, saat kugosok dengan cincin emas, bedak ini tidak meninggalkan bekas warna hitam di tanganku. Alhamdulillah, sudah menemukan kosmetik yang tepat untuk kesehatan dan kehalusan kulit wajahku... #bedakpadat #diskon #oriflame

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari sebuah senyuman tulus yang terpancar dari wajah seseorang. Karena satu senyuman bisa mengurangi beban pikiran dan hati. Jangan lupa bekerja keras, Karena kemarin akyu seharian senyum tetap aja kalau mau jajan dan belanja mah mesti ngeluarin isi dompet... Hahaha... Met pagi semuanya, Selamat beraktifitas... #bisnisasyik #oriflame

Alhamdulillah, Maksi yang luar biasa bareng teman2 kerja, Lebih nikmat lagi karena maksinya ditraktir sama salah satu perusahaan forwarder rekanan perusahaan tempat kami kerja....

Bisnis... Bisnis terus setiap hari... Kalau yang namanya bisnis pasti urusannya dengan manusia lagi, kan.. Tapi sudahkah kita berbisnis dengan Allah? Allah yang sudah memberi kita titipan rizki dengan sebaik2 nya manfaat, Maka, pergunakanlah harta itu di jalanNya dengan kebaikan pahala untuk meraih ridhaNya... Infaq dan shadaqah dengan saudaramu akan menambah amal dan pahala, Berbagi ilmu yang bermanfaat dengan yang lain akan menambah kebijakan berpikir, Berbagi peluang usaha Insha Allah menambah persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi. Jangan pelit untuk berbagi, walaupun sedikit atau kecil buat ukuran kita, tetapi akan terasa besar manfaatnya bagi yang menerimanya... #rizki #bisnis #peluangusaha #sedekah #berbagi

Bagaimanapun juga kalau kita kerja secara team, Hasilnya akan lebih cepat dan memuaskan, Mulai dulu dari yang sederhana dan biasa dilakukan di tengah2 aktivitas kita sehari2. Seperti acara rujakan ini, Lebih seru dilakukan bareng2, kan??? #team #kerjasama #gotongroyong

Rujak Party lagi, Kali ini rujaknya diserut dulu... Wah... ternyata cepat juga nyerut mangga dan pepayanya klu ada alatnya mah...

Sekeren, seganteng, secantik, sepintar, dan sekaya apapun.. Tetap harus mandi dan bersih2. Apalagi.... Di hari jum'at seperti ini.. Yang pria mesti siap2 berangkat ke masjid, Badan harus wangi dan segar, Jadi, jangan lupa juga dipakai parfum favoritnya, yaaa.... #mandi #sabunoriflame #parfumoriflame #oriflame