@aleanasafitri

107 posts
142 followers
255 following

@aleanasafitri

aliana safitri
1 month ago
@aleanasafitri Instagram photos and videos Hai. Kamu ya kamu. Para Wanita. Oriflame sangat perhatian sama Wanita buktinya Oriflame mengeluarkan produk yang namanya Feminelle, Tuk area miss-V wanita. Feminelle Oriflame ini manfaatnya adalah : ~ Menghilangkan Bau Tak Sedap ~ Mengatasi Keputihan ~ Menjaga area kulit miss-V tetap lembap ~ Tidak menimbulkan iritasi area kulit miss-V, recomended tuk kamu yang memiliki kulit sensitif ~ Membantu pemulihan luka bekas jahitan pasca melahirkan Produk ini berbentuk Gel yang setelah pemakaian terasa segar, aman tidak bahaya tidak khawatir tuk area miss-V kita sebagai wanita. Kemasannya hingga 300mil lohhh gede bangettt ya bisa buat lebih dari 3bulan tergantung pemakaian kita. Saat promo atau gak promo pasti laris manis karena merupakan kebutuhan tuk wanita tuk istri, ibu, anak wanita, keluarga, saudara, teman-teman wanita. Harga nya hanya 109.000 saja. #oriflame #oriflamechangelives #oriflameindonesia #oriflamesweden #produkoriflame #feminelle #sehat #alami #pembersih #perawatan #perlindungan #pengobatan #missv #manfaat #wajib #punya #hidup #wanita #sayang #cinta

More media from @aleanasafitri

Advertisement

Bedak Pure Colour dan Colourbox Lipstik =================== Kedua benda ini adalah hal yang wajib dipunya oleh para kaum hawa di muka bumi. Tidak perlu setiap hari dipakai, tetapi kedua produk inilah yang selalu dan pasti ada di tas make up, dompet make up, di meja rias rumah. Penawaran menarik bulan ini bisa dapatkan: 1. bedak pure colour dengan kandungan ringan seperti bedak tabur yang tidak ada efek samping buat yang baru pakai. 2. Lipstik colourbox dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin pastinya Dapatkan di bulan November dengan harga yang pas di kantong, hubungi member Oriflame untuk dapatkan info lebih lanjut

Eye Shadow warna apa sih yang paling sering temen" pakai ??? kalo saya pake yang WARM BROWN karena warnanya pas dikulit ,, Nah, jika Temen" hanya memakai salah satu warna Eye Shadow, COLOURBOX Mono Eye Shadow ini sangat cocok untuk Anda! Anda tinggal pilih warna yang Anda suka plus Anda juga bisa membawanya kemanapun Anda mau! Bulan nich diskon 40% lhoo ,,,

Advertisement

Suka males pakai bedak karena rasanya berat dimuka? Atau warnanya bikin muka kayak topeng? Kena keringet dikit udah belepotan. Cobain deh Oriflame pure colour pressed powder nanti bakalan jauh lohh dari masalah tadi. Bedaknya ringan, warna natural & gak bikin muka belepotan. Gak percaya? Cobain yukk

Bete sama bibir hitam, setiap kali keluar rumah harus touch up lipstick dan bete sama bibir kering, Gak usah beteee, pakai LOVE NATURE Lip balm dari oriflame, yg bisa menutrisikan, menghaluskan, melembapkan, dan melindungi bibir kamu dari yg tidak kamu inginkan, Ada 3 rasa, stroberi, raspaberry, dan cherry. Cuma 39.900 dari harga 69.900 yg bisa digunakan lebih dari 5 bulan Looh.. buruan order dan sayangi bibir kamu..

Advertisement

Bete sama bibir hitam, setiap kali keluar rumah harus touch up lipstick dan bete sama bibir kering, Gak usah beteee, pakai LOVE NATURE Lip balm dari oriflame, yg bisa menutrisikan, menghaluskan, melembapkan, dan melindungi bibir kamu dari yg tidak kamu inginkan, Ada 3 rasa, stroberi, raspaberry, dan cherry. Cuma 39.900 dari harga 69.900 yg bisa digunakan lebih dari 5 bulan Looh.. buruan order dan sayangi bibir kamu..

Advertisement
Advertisement

Banyak perempuan beranggapan bahwa bentuk mata yang cantik akan menyempurnakan penampilan. Ini tidaklah salah, hanya saja jangan sampai Anda melupakan peran alis mata. Tanpa disadari alis mata punya banyak peran penting untuk menyempurnakan penampilan. Manfaat beralis itu diantaranya 1. Menyeimbangkan bentuk wajah Alis berguna untuk membingkai keseluruhan wajah Anda agar lebih cantik. Bentuk alis bisa menyeimbangkan lebarnya tulang pipi atau wajah yang panjang sehingga bisa terlihat lebih proporsional. Jarak dan bentuk mata yang kurang proporsional juga bisa disamarkan dengan bentuk alis mata yang agak panjang. Jika mata Anda terpisah jauh, maka bentuk alis yang berdekatan satu sama lain akan memberikan ilusi jarak pendek antara mata, Jika jarak antarmata terlalu pendek, maka alis yang berjauhan satu sama lain akan memperpanjang jarak mata dan menciptakan bidang wajah yang lebih luas. 2. Membingkai wajah Alis sebenarnya sudah memiliki alur tumbuhnya sendiri untuk menyeimbangkan bentuk wajah. Nah, agar bingkai wajah ini terlihat alami dan sempurna, Anda harus membiarkannya tumbuh secara natural. 3. Terlihat lebih ceria Bentuk alis ternyata bisa memengaruhi mood Anda. Salah membentuk alis bisa-bisa membuat Anda terlihat jutek atau galak. Sebaliknya, bentuk alis yang tepat akan membuat Anda terlihat lebih ceria dan bergairah. 4. Terlihat lebih muda Saat sudah mendapatkan bentuk alis yang sempurna, Anda harus menjaga bentuknya agar tumbuh dengan sempurna dan alami. Salah satunya dengan menyikat alis menuju ke atas dan luar mata. Cara ini membuat jarak antara mata, kelopak, dan alis jadi lebih besar. Hal ini akan menyebabkan wajah Anda terlihat lebih muda dan segar. Dan si pembingkai alis ini lagi diskon gede buanget di bulan oktober sampe 40% lho Yuuk coba dan miliki segera, sebelum kehabisan

Siapa yang bisa keluar tanpa bedak ? ️ Bedak selalu ada dalam tas wanita Bedak jadi senjata ampuh ladies untuk membuat wajah lebih cerah dan always. Pure colour podwer formulasi yang ringan mengandung mineral zeolit untuk membantu menghaluskan kulit untuk kulit berminyak dan kombinasi ️ Pure colour podwer halus , gak mudah luntur , menyerap minyak ️ Walaupun dah 8 jam dipakai tetap kece bedaknya tinggal touch up aj dikit. silahkan dicooba , yakin deh, cocok sama kamu

~Bau Badan Gak lah yauuuu ~ Cuaca yang lagi panas gini bikin kamu kamu & kamu jadi gampang keringetan , tapi aku punya solusinya Giordani Gold Original Parfumed Roll-On Deodorant Tetap merasa segar & feminin secara keseluruhan dengan keharuman floral-white-woody Giordani Gold Original. Dengan karakter wewangian Orange blossom yang lebih terkonsentrasi memberi sentuhan keharuman elegan hanya untuk anda. Dapatkan penawaran spesial dari harga Rp 55.000 diskon menjadi Rp 37.900 Kode (32160) isi.50ml sekarang jadi lebih percaya diri deh tanpa khawatir bau badan karna ada Giordani Gold Original Parfumed Roll-On Deodorant

~ Tips Kulit Tampak Muda~ Make-Up kurang sempurna karna ada kantung mata,, dan bekas jerawat menibulkan noda hitam. Tapi datang ke acara tunggu berapa jam lagi,, "aku punya solusinya ga sampai 2 menit Make-Up lebih sempurna, kulitpun tampak muda" Ga percaya pakai dong "Giordani Gold Secret Concealer"(31367/31366) before Rp. 179.000,after Rp. 129.000 wajah tampak halus dan membantu menyamarkan #promoberlakubulanoktober2017

Punya masalah kaki pecah-pecah? Belum punya solusinya? Produk yang sudah dipakai tidak terlihat khasiatnya? Kalian harus coba produk yang satu ini. Oriflame kali ini berfokus pada kesehatan kulit kaki dan tentunya memberikan solusi yang sangat baik bagi permasalahan kulit kaki pecah-pecah. Harga yang ditawarkan sangat sepadan dengan hasil akhir yang memuaskan. Dan Foot cream ini juga bisa loh mencerahkan mata kaki yg hitam. Promo hanya 64.900

Hai. Kamu ya kamu. Para Wanita. Oriflame sangat perhatian sama Wanita buktinya Oriflame mengeluarkan produk yang namanya Feminelle, Tuk area miss-V wanita. Feminelle Oriflame ini manfaatnya adalah : ~ Menghilangkan Bau Tak Sedap ~ Mengatasi Keputihan ~ Menjaga area kulit miss-V tetap lembap ~ Tidak menimbulkan iritasi area kulit miss-V, recomended tuk kamu yang memiliki kulit sensitif ~ Membantu pemulihan luka bekas jahitan pasca melahirkan Produk ini berbentuk Gel yang setelah pemakaian terasa segar, aman tidak bahaya tidak khawatir tuk area miss-V kita sebagai wanita. Kemasannya hingga 300mil lohhh gede bangettt ya bisa buat lebih dari 3bulan tergantung pemakaian kita. Saat promo atau gak promo pasti laris manis karena merupakan kebutuhan tuk wanita tuk istri, ibu, anak wanita, keluarga, saudara, teman-teman wanita. Harga nya hanya 109.000 saja. #oriflame #oriflamechangelives #oriflameindonesia #oriflamesweden #produkoriflame #feminelle #sehat #alami #pembersih #perawatan #perlindungan #pengobatan #missv #manfaat #wajib #punya #hidup #wanita #sayang #cinta