Advertisement

Ku ingat terus senyuman mu yang tak sengaja ku tangkap kemarin sore,senyuman yang sejuk mendamaikan jiwa,seperti ada kedamain yang mendalam di senyuman manis itu. Hari ini begitu sempurna dengan hadirnya senyuman mu yang berkeliaran di benakku . Owh tidak,aku harus melupakan senyuman itu,kenapa harus di lupakan itu kan anugrah? tidak,itu bukan anugrah bisa jadi itu adalah musibah… Terus apa yang harus ku lakukan?.Wahh kelihatan sekali sepertinya aku sedang jatuh cinta..,,Tapi aku jatuh cinta dengan siapa? Siapa lagi kalo bukan pemilik senyuman manis itu. Oh iyya tadi namanya siapa ya ? Wahhh payah,,tadi sore aku lupa bertanya dengan temannya siapa namanya ? Hemmm jadi penasaran ,,,,, malam ini sepertinya aku harus berdoa di waktu sepertiga malam,ku harap dia memang jodohku,iya kalo jodoh,? kalo bukan?,iya setidaknya aku jangan sampai mengungkap perasaan ini padanya karna itu di larang dalam agama kecuali kalo memang mau langsung menikahinya . Terus kalo dia udah punya pacar gimana ? heem iyya ding …Tapi kan aku punya gusti Allah,karena sedekat apapun dia dengan orang lain akan kalah dengan mukzizat doa kepada Allah di sepertiga malam , So jangan risau kalo memang jodoh gak bakal kemana kok.,Wah… kok aku terus-terusan mikirin jodoh sih,,, hemm mending perbaiki diri dulu bahagian orang tua dulu dan belajar menjadi pemimpin baik memimpin diri sendiri maupun memeimpin keluarga ,, Hemm hadehhh Astaghfirullohhal'adzim,bener juga ya…,jodoh itu terakhir mending belajar dulu yang bener,berikhtiar dan berdoa semoga Allah memberi yang terbaik.untukku, Aku harus benar-benar melupakan senyuman manis itu,karena jatuh cinta itu indah,tetapi jatuh cinta sebelum menikah itu adalah ujian. untuk itu aku barus kuat menahan ujian itu tentunya dengan kesabaran dan ke iklasan karna semuanya akan indah pada waktunya,,,terus berkarya terus istiqomah pasti Allah akan memberikan yang terbaik.... : @syahidinsaputra #hijrah #jomblofisabilillah #jomblongenes #jofisa #menikahmuda #menikah #baper #cinta #cintadalamdiam #santrihitz #santri #islam #dakwah #istiqomah #mencintaimu

EM FEB UMY & Basmala Land Present ! . MUDA MENDUNIA FEST Sportorium UMY, 28 Dec 2017 . . HANIN Dhiya (Singger) Featuring MAMAT ALKatiri (StandUP Comedy Indonesia ) . HTM Only 75k (Tribune) Preesale until 25 Nov 2017! Buy 2 Get 3 Ticket. (Tribune) HTM Only 85k (VIP) . . DAPATKAN DORPRIZES MANARIK !!! (berlaku untuk semua jenis pembelian tiket ) . 1. 3 buah Voucher Kupon Potongan harga sd. 50jt-an untuk pembelian rumah di basmala land (bisa di pindah tangan kan ) 2. 7 unit Handphone Xiomi 3. Ratusan Voucher makan gratis di BOGA UMY 4. 50 Kaos Cantik dr BasmalaLand 5. dan masih banyak lain nya __________ . . Contact : Yoga +62 857-2554-6517 (booking ticket) Ardi +62 812-4661-9230 (sponsorship) Qibran 0852-9086-3437 (Sekretariat BEM FEB UMY) *Pembelian Ticket dapat juga di lakukan di secretariat BEM FEB UMY . . . #haninours_lamongan #haninours_jombang #haninours_malang #haninours_madura #haninourskalimantan #haninoursmkassar #haninoursjogja 60 #haninoursofficial #haninourskaltim #haninourslampung #haninoursjakartabarat #haninourstangerang #haninoursmedan #haninourssolo #haninourspwt #haninoursdepok #haninourstba #haninoursngapak

Advertisement

“ Duhai suamiku , jadikan ibu mu selalu yg pertama kemudian aku Jadikan ibu mu org yg paling penting sebelum aku.. Jadikan ibu mu yg pertama di hati mu , setelah itu baru lah aku _____________________ Ukhty , bantu suami mu untuk selalu taat kepada ibu nya . Ingatkan bila ia lupa , bantu dia untuk meraih Syurga dengan selalu taat dan berbakti kepada ibu nya ________________ Majelis @fiqihwanita_ #alquran #tausiyah #hijrah #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #hijab #ilmu #kekinian #endorse #khimar #gamis #syari #unik #renungan #tutorialhijab #viral #ppmurah #paidpromote #ceramah #motivasi #inspirasi #dakwah #cinta #keren #nasihat

Advertisement

- [UNTUKMU IKHWAN YANG MEMENDAM RASA CINTA DAN TAKUT DITOLAK] . . ”Gejolak cinta merupakan jenis penyakit hati yang memerlukan penanganan khusus. Disebabkan berbeda dengan jenis penyakit lain, baik dari segi bentuk, penyebabnya maupun terapinya. Jika telah menggerogoti kesucian hati manusia dan mengakar di dalam hati, sulit bagi para dokter mencarikan obat penawarnya dan penderitanya sulit disembuhkan.” Obat yang paling mujarab ya Menikah ikhwan. . . Maka berharaplah kepada Allah Pemilik hati, jika dia yang terbaik untukmu takdirkan ya Allah, jika tidak jauhkan ya Allah. . . Semoga dimudahkan yaa ikhwan2 yang masih bujang - bujang, . بارك الله فيك . . @ismailarafatt . Ustadz @syafiqrizabasalamah_official حَفِظَهُ اللهُ . @indonesiabertauhidofficial @cahayasunnah_ @jember.mengaji @jogja.mengaji @balikpapan_mengaji @seputar_dakwahislam @dakwah_sunnah_94 @dakwah_tauhid #rasacinta #cinta #kajiansunnah #kajianyuk #sunnahnabi #indonesiabertauhidofficial #sunnah #ismailarafatt #kajianislam #kajianustadzkhalid #kajian #dakwahsalafy #manhajsalafusshalih #manhajsalaf #salafi #salafy #ikhwanbatam #ikhwanbppn #wahabi #sunnahrasulullah #dakwahtauhid #dakwahvidgram #regrann

Advertisement

Quote of the day : " Seorang anak yang melupakan doa untuk kedua orang tuanya di tiap kali usai sholatnya, Sungguh ia telah berbuat durhaka kepada mereka " (~ Imam Ahmad ~) . . . . . . #quote #quotes #sholat #anaksholeh #berbakti #sholih #tanggungjawab #mapan #tampan #mutiara #cinta #mutiarakata #dakwahku #masjid #sholeh #sholehah #kutipan #jamaah #dakwahituindah #muhasabah #islamituindah #quoteoftheday #hijrah #dakwah #hijrahku #dakwahmudah #reminder #slemanfans #jalandakwah

Advertisement

Jangan lupa Tutup tempat minum dan makan.... ° ° °Terus belajar ilmu agama untuk bekal dunia dan akhirat ° °  بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) __________________________ ° Klik Like & tag temanmu @.. ° ° °follow@istiqomahsunnah ° ° ____________________________ ° #istiqomahsunnah #quran #tausiyah #hijrah #hidayah #ilmu #cinta #viral   #islami #unik #inspirasi #sahabatsurga   #kajiandakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahpemuda #dakwah #ikhwan #pemudahijrah #pemudaislam #muslim #muslimah #hijrah #sahabatfillah #yukngaji #hijrahlillahitaala #kajiansunnah #ikhwan #akhirzaman #dakwahtauhid