Advertisement

The ‘Liam Hemsworth’ doughnut - Australian, vegan and yummy. Can’t see where they got the name.. 🤭

Went outside my comfort zone this afternoon when I made Gluten Free Buttermilk Donuts. Super happy with the end result

Advertisement
Advertisement

Anak2ku suka banget sama yang namanya donat.apalagi klo topingnya pake coklatt,,,langsung nyamberrr aja klo liat coklat.udah lama pengen bikinin mereka donat sendiri,,,sudah lama juga ngiler sama donat bikinan Teh etu.topingnya bikin baperrr. Sudah yg ketiga kalinya ini aku bikin adonan donat,,tapi seperti biasa nggak bisa sempurna.padahal nih yaa...adonan donatku Kali ini udah nyontek resepnya ci tintin Rayner sama Teh restu.tapi tetep nggak bisa cantik,gak bisa mulus gulungannya,apalagi semox kaya punya Teh etu sedihnyaaaa.gapapalahh untung topingnya bisa nutupin donatnya yg permukaannya amburadul kaya jalanan di sawah Ini donat niat banget sampek bikin logo nutella (kebetulan ada selai nutella di rumah) kaya punya bu etu,,anak2ku pada suka.sekali makan langsung dua alhamdulillah bisa dibagi sama ustadzah2 ngajinya juga #donat #donuts #donatkekinian #resepiburestu #igers #eater #foodies #foodie #foostagram #instafood #yummy #doyanbaking #baking #jajanananak #jajanankekinian #buatanak #nyenenginanak #sukanyemil #camilanenak #camilan

Congratulations Donatsu! Deliciously fluffy Japanese donuts w/ caramelised white miso, dulcey chocolate filling & vanilla bean ice cream. #yum

Advertisement
Advertisement