Advertisement

Nggak usah dikasih tahu dan dijelaskan panjang lebar kali tinggi, pasti udah tahu seberapa penting makanan bagi hidup dan makhluk hidup lainnya. Makanan adalah salah satu kunci utama biar kita bisa bertahan hidup. Selain itu makanan juga punya nilai lain. Makanan bisa jadi obat saat lagi stres, identitas budaya, sumber buat nyari duit, dan buat para food enthusiasts makanan itu punya jiwa. Yoah, nggak salah baca? . Bahkan sampai ada penelitian soal psikologi makanan loh... Dont forget "you are what you eat" #cateringbdg #dietbdg #cateringdietbdg #healtyfood #healtylife #lowfat #lesssaltdiet #workouts #gain #muscle #fruits #meatlover #protein #bodyshape

Advertisement
Advertisement

Saftige Baby Back Rips aus dem Smoker. Da haben sich sieben Stunden warten gelohnt!

Esse kit é perfeito para o seu churrasco! Picanha Argentina Maturada, Linguiça Cuiabana e Pão de Alho. Foto do nosso amigo e cliente Raphael Andrade. Show!!! Tele-Entrega: 3017-2222 WhatsApp: 9.8125-3525 Endereços: www.delicarnes.net.br/lojas #delicarnes #instagood #instafood #steak #carne #photooftheday #churrascada #barbecue #meat #bbq #churrasco #grill #beef #churras #food #foodlover #meatlover #steak #gastronomia #paleo #grilling #bbqmeat #bbqlovers #picanha #bbqbrasil #instameat #cervejaechurrasco

Advertisement

Siapa yg tidak tahu makanan ini sih?!?! Ini udah ada di seluruh Indonesia dengan nama yg sama deh kayaknya bahkan ada lagunya jg lho!! . Yappp bener namanya BAKSO kalo bahasa bulenya Meat Balls . Kalo di Indonesia sendiri biasanya disajikan dengan kuah ditambah mie ataupun lainnya . Paling enak di makan pas cuaca dingin dan ujan macam ini!! . Buat yg lg laper cocok nih buat makan malam!! Yuk cari bakso di lokasi terdekat kalian!! . #bakso #baksoberanak #baksomalang #meatballs #meatlover #deliciousfood #instafood #instafoodie #like4like #foodphotography #foodporn #foodlover #makananenak #traditionalfood #foodshare #foodgram #foodblog #foodies #foodart #veganfoodshare #asianfood #foodpic #drinklocal #soup #chickensoup #foodbeast #meatfree #spicyfood

@b_n2y90 1
Advertisement

לרענן את הצהריים עם סלט בלקני טרי ומלא טעמים.

@bbb_il 1

🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩Char Siew + chicken (pork and chicken) for dinner yesterday was so yum! This was from the Chinese Marangaroo Restaurant. 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩@89manda . . . .

@89manda 4